Hotline : 087822777066

BB Messenger : D0EAFC7D

Obat Sipilis Herbal, Obat Spesialis Penyakit Hiv Aids

Obat Sipilis || Hiv Aids Herbal

Sipilis Adalah penyakit menular berbahaya, Sipilis atau Raja Singa (Kencing Nanah) adalah infeksi penyakit seksual yang disebabkan oleh bakteri Spiroset Treponema Pallidum Sub-Spesies Pallidum. Jalur utama penularannya melalui kontak seksual (Hubungan Sex Bebas ), infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital.
Tanda dan gejala penyakit sipilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier). Fase sipilis primer secara umum ditandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit), sipilis sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, spilis laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala, dan spilis tersier dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung.
DMX Capsule Herbal adalah Obat penyakit sipilis, raja singa, kencing nanah, gonorrhea, HIV AIDS yang terjadi pada pria dan wanita, 100% herbal alami tanpa efek samping.
Spilis telah menginfeksi sekitar 12 juta jiwa di seluruh dunia sejak tahun 1999, lebih dari 90% terjadi di negara berkembang. Jumlah kasus menurun secara dramatis sejak ketersediaan obat sipilis tradisional di seluruh dunia pada 1940an, angka infeksi kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, terkadang muncul bersamaan dengan Human Immunodeficiency Virus (HIV). Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman di antara pria yang berhubungan seksual dengan pria, seks bebas dan angka prostitusi tinggi.
AIDS ( Acquired Immune Deficiency Syndrome) adalah suatu penyakit menular yang disebabkan karena virus HIV (Human Immunodeficiency Virus) masuk ke dalam tubuh manusia. Virus HIV cara kerjanya menghancurkan sistem kekebalan tubuh manusia. Setelah sistem kekebalan tubuh lumpuh, seseorang penderita AIDS biasanya akan meninggal karena suatu penyakit (disebut penyakit sekunder) yang biasanya akan dapat dibasmi oleh tubuh seandainya sistem kekebalan itu masih baik.

Khasiat dan Manfaat DMX Capsule Herbal Obat Sipilis:
  • Menyembuhkan Penyakit Sipilis (Raja Singa)
  • Menyembuhkan Penyakit Kencing Nanah (Gonorrhe)
  • Membunuh Bakteri Pada Kelamin
  • Menghilangkan Rasa Nyeri Pada Kelamin
  • Mengobati Infeksi Saluran Kencing/Kemih
  • Solusi Mengatasi Keputihan Abnormal


HIV/AIDS ( Acquired Immune Deficiency Syndrome)

AIDS adalah penyakit yang paling ditakuti pada saat ini. Virus HIV yang menyebabkan penyakit ini, merusak sistem pertahanan tubuh (sistem imun), sehingga orang-orang yang menderita penyakit ini kemampuan untuk mempertahankan dirinya dari serangan penyakit menjadi berkurang. Seseorang yang positif mengidap HIV, belum tentu mengidap AIDS. Banyak kasus di mana seseorang positif mengidap HIV, tetapi tidak menjadi sakit dalam jangka waktu yang lama. Namun, HIV yang ada pada tubuh seseorang akan terus merusak sistem imun. Akibatnya, virus, jamur dan bakteri yang biasanya tidak berbahaya menjadi sangat berbahaya karena rusaknya sistem imun tubuh.

Dari survey orang dalam 20 tahun terakhir terinfeksi lebih dari 60 juta Virus HIV. Dari jumlah itu, 20 juta orang meninggal karena Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS). Tahun 2001, UNAIDS (United Nations Joint Program on HIV atau AIDS) memperkirakan, jumlah Orang Hidup Dengan HIV atau AIDS (ODHA) 40 juta.

Kasus AIDS pertama kali ditemukan di Amerika Serikat, pada 1981, tetapi kasus tersebut hanya sedikit memberi informasi tentang sumber penyakit ini. Sekarang ada bukti jelas bahwa AIDS disebabkan oleh virus yang dikenal dengan HIV.

HIV merupakan bagian dari kelompok virus yang disebut Lentivirus yang ditemukan pada primata nonmanusia. Secara kolektif, Lentivirus diketahui sebagai virus monyet yang dikenal dengan nama Simian Immunodeficiency Virus (SIV). HIV merupakan keturunan dari SIV. Jenis SIV tertentu mirip dengan dua tipe HIV, yakni HIV- 1 dan HIV-2, yang menyerang salah satu sel dari darah putih yaitu sel limfosit.

Di Indonesia, kasus AIDS pertama kali ditemukan pada tahun 1987. Seorang wisatawan berusia 44 tahun asal Belanda meninggal di Rumah Sakit Sanglah, Bali. Kematian lelaki asing itu disebabkan AIDS.

Hingga akhir tahun 1987, ada enam orang yang didiagnosis HIV positif, dua di antara mereka mengidap AIDS. Sejak 1987 hingga Desember 2001, dari 671 pengidap AIDS, sebanyak 280 orang meninggal. HIV begitu cepat menyebar ke seluruh dunia. Ibarat fenomena gunung es di lautan, penderita HIV atau AIDS hanya terlihat sedikit di permukaan.

Segera obati penyakit AIDS akibat Virus HIV yang sangat berbahaya bagi kenyamanan hidup, mulai dari sekarang hidup sehat. Cegah HIV/AIDS dengan Obat DMX Capsule Herbal.


Tanda dan Gejala Penyakit Sipilis Pria-Wanita

Penyakit sipilis dapat muncul di antara empat tahap yang berbeda: Primer, Sekunder, Laten, dan Tersier, serta bisa juga terjadi secara Kongenital. Penderita dengan mudah menularkan penyakit sipilis, tidak sadar bahwa mereka terinfeksi gejala sipilis yang sedang berkembang sesuai dengan tahapan sipilis yang bervariasi.

Tanda dan Gejala Umum Penyakit Sipilis – Raja Singa:
* Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih/tidak bening). Contohnya: GONORE, TRIKOMONAS, JAMUR.

* Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Contohnya: CONORE.

* Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Contohnya: JAMUR.

* Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Contohnya: SIPILIS, CHANCROID.

* Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: JENGGER (KONDILOMA), LIMPOGRANULOMA, GRANULOMA INGUINALE.

* Perubahan warna kulit dan mata. Contohya: HEPATITIS B/C.

* Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.

* Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.

* Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.


Adapun gejala penyakit spilis kongenital, virus ini sangat berbahaya bila tidak diatasi sesegera mungkin. Bagi yang belum mengetahui baca selengkapnya bahaya gejala penyakit spilis kongenital demi kehidupan berkeluarga Anda.
Jika Anda mengalami keluhan tanda – gejala seperti diatas maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati sipilis menggunakan DMX Capsule obat spilis 100% herbal yang sangat efektif dan ampuh mengatasi spilis secara aman dan tuntas serta tanpa efek samping.

Harga Obat Sipilis Herbal : 250.000
Untuk Pembelian Obat Spilis 3botol Bonus 1Botol
Customer 0822 2778 6321

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Sipilis Herbal, Obat Spesialis Penyakit Hiv Aids"

Posting Komentar